-bf-

1. FIDYA 

Ya, nama lengkapnya Fidya Ilma Fazhira. Dia kenalan pertama gue loh waktu masuk kelas 7.2 . Panggilannya banyak banget -__- Bisa "PITYA, PIDYA, PID, PIT" Dia ini awalnya gue pikir pendiem banget. Soalnya ya, pertama kali itu gue duluan yang negor dia. Dia sama sekali sedikit banget ngeluarin kata - katanya. Wkwk :D tapi anaknya lucu kok lucu. Asik. Eh iya follow ya @fidyafzhr atau engga twitter baru nya aja @fidyafazhira1. Fidya sahabat gue yang paling baik & pengertian. Waktu dia kena tipes, gue yang paling merasa kehilangan dia. Dia punya riwayat tipes 2x kata mamanya. Yaudah, Fidya... Jangan tipes lagi ya.. Cepet sembuh.. Miss youuu :* {} *hugs*

2. LULUK


Dan yang kedua ini namanya Luluk Arifatul Safitri. Dia pinter lho! Senengannya Si Daffuq. Hihihi :D . Gue sering manggil dia "LOLOK" wkwk :D Banyak yang bilang gue sama dia itu mirip. Tapi setelah gue bedain fotonya dia dengan foto gue, menurut gue bedaaaa. Cakepan Luluk kok (y) ;) Lok, alumni SD mana Lok? SD Widut donggg. Widya Duta panjangannya. Yap! Satu SD sama Christin, dll. Follow ya follow @LulukASafitri

Okeh, lanjut ya Cyinnn! ;;)

 3. MEGARANY


Yang ini namanya Megarany Permata Lestari. Kata mama gue sih dia cakep. Gue bilang sih juga lumayan kok ;). Panggilan akrabnya "RANY". Bapaknya pernah ngajar di 5 juga looohh. Hihihi :D Rany ini bener bener anak alim dah alim. Dia ngga punya facebook, apalagi twitter. Yaudah ya gue kenal Rany kayanya cuma itu doang ._. Wkwkwk 

4. ANISA


Gue sering manggil dia dengan sebutan "ANISONG" wkwk :D. Banci kelahiran 27 Mei 1999 - Jakarta ini, paling lebay diantara sahabat - sahabat gue yang lainnya. Dia itu nge fans banget sama JUSTIN BIEBER. Setiap denger lagunya atau engga ngeliat fotonya, langsung teriak kaya pake toa' . Duuuhh Nisa... Wkwkwk :D Turut prihatin deh kalo ada orang disebelahnya waktu dia teriak. Hahaha :D Eh iya follow @DwiVahira. Add fb : Anisa Dwi Vahira. Eh iyaaaaa... Dia itu pingin banget nama panggilannya bukan Anisa ataupun Nisa. Tapi maunya A. D. V. (Adivi) ogah banget gue manggil dia Adivi

5.CHRISTIN


Christina Damayanti nama panjang dari cewek Batak yang lahirnya tanggal 30 Agustus 2000. Dia itu bendahara dikelas gue. Paling bawel dan suka nyanyi nyanyi kenceng banget. Tapi dia punya oktaf yang tinggi -___-. Enpy woi enpy nih hahaha. Christin ini ya bener - bener kocak. Pak Khodamad kadang - kadang manggil dia "Vanny" ya karena nama kakaknya "Vanny". Kasian banget ya kakaknya doang yang terkenal dia nya engga. Wkwkwk :D gue mah sabar kalo jadi dia. Follow yuhuuu u,u @ChristinaaDs. Cek insta : @ChristinaaDs.

6. TITIN




Yang kali ini nama panjangnya Kris Wahyu Prihatini. Awal gue kenal sama dia itu karena disuruh bikin kelompok Bahasa Indonesia yang mengharuskan 1 kelompok 4 orang. Dan gue kekurangan anggota, akhirnya dia ngajakin gue jadi 1 kelompok sama Rany. Anaknya emang lucu, suka nge lawak. Narsis? Lumayan. Wkwkwkwkwk.. Jalan kerumahnya rumit banget. Berliku - liku. Oh ya, follow low low low @KrisWahyuPrihat. Yang bikinin twitter nya juga gue. Sampe sekarang username nya ngga pernah diganti. Dari awal gue bikinin ngga diganti sama dia. Bagus (y) menghargai berarti. Thankyou very much :)





Okelah prens, itulah sepintas sahabat gue. Thankyou marengkyouu yaa udah sempet ngeliat blog gue di hari sibuk kaliaaannn. Join blog gue juga ya kalo perlu. Sesering mungkin malah ngintip blog gue. Kasih makan ikan nya juga ngga papa kok .__. Hahahahahahaha :D Ya yasudahlah.. 




Regards,

Shabrina Anindita

Komentar

  1. anjir kayanya disitu tuh ya gue baca paling aneh tuh gue sama nisa, nasib ya mana foto gue lagi jelek lagi

    BalasHapus
  2. Itu jelek? Okeokeee gue ganti mau? Wkwkwk sorry ye say

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life In A Love

A Betrayed Trust