Random Day

Kali ini yah, gue udah nahan ketawa -_____- waktu kerja kelompok PLH, sebenernya Anisa sama Christin itu harusnya nggak ikut karena dia bukan kelompok gue, dkk. Eh, gue sama temen temen gue akhirnya ngajak dia aja deh biar seru & rame gitu. Eh, akhirnya walaupun tadinya ada yang bilang nggak bisa nggak bisa gitu pada bisa deh. Duuuhh.. ternyata bener apa yang gue bilanggggg. Rameee bangeeett!!! Kerja kelompoknya kan dirumahnya Luluk, yaudah deh untungnya mama gue bisa nganterin. Tadinya gue mau bawa motor sendiri, tapi sama mama gue belum boleh -__- Soalnya kan gue belum punya KTP, SIM, STNK, aaahh pokoknya dll deh!
Iya sih ada benernya juga. Yaudah, akhirnya gue kumpul kumpul sekalian ngerjain tugasnya. Gue seneng banget ngumpul bareng sama mereka. Asik soalnya (y)
Nah kerja kelompoknya itu kan hari Jum'at. Yaudah deh jadi barengan sama orang yang habis Jum'at an. Habis itu, gue sama Christin keluar (ngambil charger an tab Christin kan bocah males ya? Ketinggalan atau malahan sengaja ditinggal. Dasarrr peleeeehh -______-) naik motor, dia nyuruh gue yang bawa. Yaudah, sebenernya karena panas banget gue udah ngga mau ikut. Terpaksa, ngga enak..
Pas gue udah ngambil charger an nya dia, gue balik lagi kerumah Luluk, eh tiba tiba Christin nyubit tangan gueeee kenceng bangeeett -__- Ternyata kata dia, "Brinnnn, ada Friky Brrrriiiiinnn!!" sambil bisik bisik sih ngomongnya. Gue kan ngga tau ya yang mana orangnya. Yaudah gue agak ngerem dan sambil bilang "Iiiihh sakittt gilaaaa -__- yang mana orangnya????!!" ehh dia malah bilang "muter balik dulu peleeehh, udah kelawataaaannn.." "iihh eluuu... yakan gue ngga tau yang mana orangnyaaaa" "oh iya iya lupa gue maap maap.. Udah buruaan weeyy muter balik, malah berenti" gue udah muter balik 2 kali dan ngga ngeliat yang mana orangnya.... Sampe pada akhirnya gue ngeliaaattt. Kata dia "Itu didepan yang paling tinggi" dan pas gue liaaatt "aaanjiiiirrr ganteng bangeeetttt -______-" gue sama Christin histeris dijalan an gara gara ngeliat dia wkwkw
Habis itu pas sampe dirumah Luluk, gue lebih gila lagi cerita ke temen temen~ wkwk

Ya, begitulah kurang lebihnya... Terima Kasih :) Kasih comment nya yaaa!

Komentar

  1. ciat ciat kan friky disebut wkwk

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk ciat ciat nge stalk blog gue wkwk. Sippp thankyou yaaa udah mau ngunjungin blog gueee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

-bf-

Life In A Love

A Betrayed Trust